EntertainmentSelebriti
Trending

Dunia Fashion Dikejutkan Kabar Meninggalnya Desainer Kondang Kate Spade

Dunia fashion mancanegara dirundung kabar duka diawal bulan ini. Desainer kondang yang bernama Kate Spade mengakhiri hidupnya diusia 55 tahun.

Seperti yang diberitakan oleh New York Daily, wanita yang bernama Katherine Noel Brosnahan tersebut ditemukan oleh asisten rumah tangganya setelah meninggal dunia didalam apartemennya di Manhattan, New York City pada tanggal 5 Juni 2018 jam 10:10 waktu setempat. Polisi mengungkapkan bahwa Kate Spade meninggal tidak karena akibat pembunuhan melainkan bunuh diri dengan cara menggantungkan dirinya didalam kediamannya.

Tidak diketahui persis alasan mengapa Kate Spade melakukan hal seperti itu namun saat ini pihak kepolisian setempat tengah melakukan pengusutan lebih lanjut.

Wanita yang lahir di Missouri, Amerika Serikat, tersebut meninggalkan sebuah pesan penting kepada sang buah hatinya yang bernama Frances Beatrix, yang mengatakan bahwa kejadian tersebut bukanlah karena salah dirinya. Ia juga menyuruh anaknya untuk mencari jawaban kepada sang ayah.

Saat kejadian tersebut, anaknya sedang berada di sekolah. Sementara sang suami, Andy Spade, juga sedang tidak berada di rumah.

“Kami semua merasa hancur akibat tragedi ini. Kami sangat mencintai Kate dan akan sangat merindukannya. Kami meminta agar privasi kami dihormati karena sedang berduka pada waktu yang sangat sulit ini,” ungkap sang keluarga dalam sebuah pernyataan resmi.

 

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Dunia Fashion Dikejutkan Kabar Meninggalnya Desainer Kondang Kate Spade

Mau Dapetin Ragam Kabar Terkini Yukemari ?

Yuk Gabung Di Facebook Fans Page Kami !!

Close
Close
%d bloggers like this:
Thank You. We will contact you as soon as possible.
{social-facebook-like}
Dunia Fashion Dikejutkan Kabar Meninggalnya Desainer Kondang Kate Spade Reviewed by rezaalfianto on . This Is Article About Dunia Fashion Dikejutkan Kabar Meninggalnya Desainer Kondang Kate Spade

Dunia fashion mancanegara dirundung kabar duka diawal bulan ini. Desainer kondang yang bernama Kate Spade mengakhiri hidupnya diusia 55 tahun. Seperti yang diberitakan oleh New York Daily, wanita yang bernama Katherine Noel Brosnahan tersebut ditemukan oleh asisten rumah tangganya setelah meninggal dunia didalam apartemennya di Manhattan, New York City pada tanggal 5 Juni 2018 jam …

Rating: 5