Liga InggrissepakbolaSport

Hasil Mengejutkan, Arsenal Dikalahkan Oleh Fulham Dalam Laga Lanjutan Priemer League

Jakarta – Yukemari.com

Pertandingan yang mempertemukan antara Fulham melawan Arsenal dalam laga lanjutan Liga Inggris 2018 sangat membuat kaget pendukung Arsenal, pasalnya klub yang dilatih oleh Unai Emery tersebut harus mengakui kehebatan dari Fulham dengan skor akhir 1-5 dalam laga yang berlangsung di Craven Cottage Stadium, hari Minggu (7/10/2018). Fulham dengan mudah memenangkan pertandingan berkat ketajaman para pemain lini depannya.

Duel dua tim sepakbola satu kota London ini sudah berjalan menarik sejak awal peluit ditiup. Fulham memperoleh peluang terlebih dahulu dimenit ketiga ketika blunder Bellerin yang membuat Vietto dapat melesakan tendangan akan tetapi Leno menunjukkan kelihaiannya dalam mengamankan gawangnya. Sementara itu, The Gunners yang mengandalkan beberapa pemainnya seperti Iwobi, Welbeck dan Mkhitaryan sempat memperoleh kesulitan dalam membantu Lacazette dilini depan.

Baca juga: Bersiap !! Liga Champions Matchday Kedua Akan Digelar, Berikut Ini Jadwal Lengkapnya

Tuan rumah lantas nyaris mencetak gol di menit 27 andai Schurrle bisa lebih kejam dalam menyelesaikan peluang di depan gawang Leno. Dua menit kemudian, Fulham harus tertinggal lebih dahulu lantaran Alexandre Lacazette sukses memberikan keunggulan pada Arsenal. Striker asal Prancis itu menyelesaikan umpan tarik dari Monreal untuk kemudian memutar badannya dan melepaskan tembakan keras yang gagal dibendung Bettinelli.

Gol itu membuat permainan kian berjalan menarik karena Arsenal semakin menemukan banyak celah di pertahanan tuan rumah. Namun sayangnya, di akhir babak pertama gawang Leno harus kebobolan oleh gol Andre Schurrle. Semua berawal dari kesalahan Monreal yang salah melepas umpan hingga akhirnya bola bisa dikreasi Vietto untuk memberi umpan terobosan manis bagi Schurrle.

Fans Arsenal beruntung karena mental bertanding para pemain kesayangan mereka tidak kendor karena gol penyeimbang itu. Diawal babak kedua Arsenal malah bisa memberikan tekanan luar biasa pada Fulham yang diawali dengan tembakan Bellerin yang memaksa Bettinelli bekerja keras menyelamatkan gawangnya. Tak berselang lama, Arsenal merestorasi keunggulan mereka lewat gol Alexandre Lacazette setelah ia menerima sodoran umpan dari Welbeck.

Fulham coba bereaksi dengan menambah tenaga di depan dengan masuknya Kamara menggantikan Ream yang berposisi sebagai bek. Keputusan Slavisa Jokanovic itu nampaknya mesti disesali karena Arsenal malah semakin banyak menemukan celah di pertahanan Fulham. Menit 67, Aaron Ramsey yang baru masuk lapangan bisa menambah gol bagi Arsenal setelah ada kerjasama bagus antara dirinya, Aubameyang, dan Bellerin yang bisa ia selesaikan dengan tendangan tumitnya.

Baca juga: Gol Karim Benzema Membuat Real Madrid Menang Lawan Leganes

Mental bermain Fulham pun langsung hancur karena gol ketiga tersebut membuat mereka semakin sulit untuk bangkit dan mengejar skor. Malah, Arsenal masih sempat menambah gol di menit 79 melalui Pierre-Emerick Aubameyang. Proses gol terasa sama persis seperti gol pertama Lacazette, hanya saja bedanya peluang tersebut lahir dari sisi kanan sementara Lacazette mendapatkannya di sisi kiri sektor serang mereka.

Sudah unggul 1-4, Arsenal mencoba bermain tenang dan menghindarkan ada gol balasan dari Fulham. Permainan mereka yang tetap hati-hati tersebut yang rasanya juga membantu mereka bisa mencetak gol kelima yang dikemas lagi oleh Pierre-Emerick Aubameyang melalui serangan balik cepat di menit 91. Laga pun berakhir dengan skor 1-5 dan jelas menimbulkan senyum lebar untuk Arsenal.

Data Pertandingan:

Fulham 1-5 Arsenal (Schurrle 44’ / Lacazette 29’, 49’, Ramsey 67’, Aubameyang 79’, 91’)

hasil-pertandingan-Arsenal-versus-Fulham-liga-inggris-oktober-2018

 

statistik-pertandingan-Arsenal-versus-Fulham-liga-inggris-oktober-2018

 

Data-Klasemen-sementara-liga-inggris-oktober-2018

 

Untuk kabar-kabar lain seputar sepakbola Liga Inggris yang uptodate kamu bisa klik Premier League Liga Inggris

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hasil Mengejutkan, Arsenal Dikalahkan Oleh Fulham Dalam Laga Lanjutan Priemer League

Mau Dapetin Ragam Kabar Terkini Yukemari ?

Yuk Gabung Di Facebook Fans Page Kami !!

Close
Close
%d bloggers like this:
Thank You. We will contact you as soon as possible.
{social-facebook-like}

Register Now Grand Opening BRP GKM

Grand Opening BRP GKM 25 November 2018
Hasil Mengejutkan, Arsenal Dikalahkan Oleh Fulham Dalam Laga Lanjutan Priemer League Reviewed by rezaalfianto on . This Is Article About Hasil Mengejutkan, Arsenal Dikalahkan Oleh Fulham Dalam Laga Lanjutan Priemer League

Jakarta – Yukemari.com Pertandingan yang mempertemukan antara Fulham melawan Arsenal dalam laga lanjutan Liga Inggris 2018 sangat membuat kaget pendukung Arsenal, pasalnya klub yang dilatih oleh Unai Emery tersebut harus mengakui kehebatan dari Fulham dengan skor akhir 1-5 dalam laga yang berlangsung di Craven Cottage Stadium, hari Minggu (7/10/2018). Fulham dengan mudah memenangkan pertandingan berkat …

Rating: 5