Kabar TerkinimancanegaranasionalOlahragasepakbola
Sedang Trend

Ini Dia Susunan Pemain & Hasil Pertandingan Antara Timnas Sepakbola Indonesia U23 vs Thailand U23

Yukemari.com – Jakarta, 08 Juni 2019

Dalam susunan pemain kali ini, pelatih Tim Nasional Sepakbola Indonesia U-23 yaitu Indra Sjafri menggunakan formasi yang bisa dikatakan agresif menyerang yaitu formasi 4-3-3 dan Satria Tama dipercaya tampil sebagai keeper utama Tim Nasional Sepakbola Indonesia U-23.

Selanjutnya Andy Setyo yang dipercaya menjadi kapten yang akan berduet dengan Bagas Adi sebagai defender di barisan belakang.

Gelandang klub sepakbola Persib Bandung yaitu Gian Zola di barisan tengah berperan melakukan umpan dan membantu serangan Timnas Indonesia U-23 dengan mengelabuhi barisan belakang Timnas Thailand U-23.

Selain itu Witan Sulaiman tetap menjadi salah satu striker favorit pilihan pelatih Indra Sjafri di barisan depan.

Menghadapi tim hebat seperti Tim Nasional Sepakbola Thailand U-23, Pelatih Tim Nasional Sepakbola Indonesia U-23 yaitu Indra Sjafri menegaskan bila skuadnya sedari awal siap bertempur dengan sekuat tenaga menghadapi Tim Nasional Sepakbola Thailand U-23.

Gol dari Tim Nasional Sepakbola Thailand U-23 berhasil dicetak oleh Promsupa dan Ekanit Panya. Sementara itu Tim Nasional Sepakbola Indonesia U-23 berhasil memperkecil kedudukan lewat gol yang dicetak oleh Witan Sulaiman.

Hingga peluit panjang dibunyikan sang wasit yang menandakan akhir dari pertandingan, Tim Nasional Sepakbola Indonesia U-23 pun harus mengakui kehebatan dari permainan Tim Nasional Sepakbola Thailand U-23 dengan skor akhir 1-2 (Tim Nasional Sepakbola Indonesia 1-2 Tim Nasional Sepakbola Thailand)

Dengan hasil itu, Tim Nasional Sepakbola Thailand U-23 berhak lolos ke partai final yang akan digelar pada hari Minggu (09/06/2019) mendatang.

Pertandingan yang mempertemukan antara Tim Nasional Sepakbola Indonesia U-23 melawan Tim Nasional Sepakbola Thailand U-23 dalam laga perdana Piala Merlion 2019 digelar di Stadion Jalan Besar, Singapura pada hari Jumat (07/06/2019) jam 15.30 WIB

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote
Tags
Tunjukkan Selebihnya

Log In

Forgot password?

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.

X
Close

Adblocker Terdeteksi

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
X
Pameran-Pernikahan-Simple-Wedding-Fair-by-Simple-Wedding-Indonesia-BRP-Ballroom

Simple Wedding Fair III

31 Agustus-01 September 2019

Info Selengkapnya