berita-terkiniLiga SpanyolsepakbolaSport

Inilah Pertandingan Paling Ditunggu, El Classico FC Barcelona Vs Real Madrid

Klub Sepakbola Real Madrid akan bertandang menuju Camp Nou untuk melakoni laga pertandingan melawan musuh bebuyutannya yaitu FC Barcelona dalam La Liga hari Minggu (28 Oktober 2018).
El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid dijadwalkan disiarkan langsung SCTV mulai pukul 21.45 dan kick off pada pukul 22.15 WIB,
Nah Berikut ini fakta yang melatarbelakangi pertandingan El Clasico di Camp Nou.

Hasil El Clasico di Camp Nou musim lalu berakhir dengan skor 2-2. FC Barcelona dua kali memimpin melalui Luis Suarez dan Lionel Messi, akan tetapi Real Madrid telah dua kali pula menyamakan kedudukan melalui Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. Sebelumnya, FC Barcelona menang 3-0 di kandang Real Madrid melalui gol-gol Suarez, Lionel Messi dan Vidal.

Ini akan menjadi El Clasico pertama dalam 11 tahun tanpa Lionel Messi maupun Cristiano Ronaldo. Messi tidak dapat memperkuat timnya yakni FC Barcelona akibat cedera yang dialaminya, sedangkan Christiano Ronaldo telah berganti kostum FC Juventus di musim panas ini.

pertandingan-real-madrid-vs-barcelona-season-2018-berita-sepakbola-yukemari-com

FC Barcelona hanya kalah dua kali dalam sepuluh laga kandang terakhirnya melawan Madrid di La Liga. Dua kekalahan itu semuanya dengan skor identik 1-2, yakni pada musim 2011-2012 & 2015-2016.

FC Barcelona tanpa kemenangan dalam tiga laga kandang terakhirnya melawan Real Madrid di La Liga: kalah 1-2 musim 2015-2016, imbang 1-1 musim 2016-2017, dan imbang 2-2 musim 2017-2018.

Pada laga ke 9,  FC Barcelona mengalahkan Sevilla 4-2. FC Barcelona tanpa kemenangan dalam empat pertandingan liga sebelum itu.

FC Barcelona belum terkalahkan dalam laga-laga kandangnya di La Liga musim ini yang telah mencetak 18 gol dan kebobolan tujuh gol.

FC Barcelona selalu mencetak dua gol atau lebih dalam 32 dari 36 laga kandang terakhirnya di La Liga. Dua pencetak gol terbanyak untuk Barcelona di La Liga 2018-2019 sejauh ini diantaranya Lionel Messi (7 gol), Luis Suarez (4 gol). Dua penyumbang assist terbanyak untuk FC Barcelona di La Liga 2018/19 sejauh ini: Lionel Messi (5 gol), Luis Suarez (4 gol).

Real Madrid selalu kalah dalam dua laga terakhirnya di La Liga: 0-1 vs Alaves (tandang), 1-2 vs Levante (kandang). Real Madrid tanpa kemenangan dalam empat laga terakhirnya dalam La Liga. Dalam empat laga itu, Real Madrid juga hanya mencetak satu gol dan kebobolan enam.

Real Madrid tanpa kemenangan dalam tiga laga tandang terakhirnya di La Liga: imbang 1-1 vs Athletic Bilbao, kalah 0-2 vs Sevilla, kalah 0-1 vs Alaves.

Real Madrid telah kebobolan sekitar sembilan gol dalam sembilan laga yang telah mereka lakoni dalam La Liga musim ini. Angka kebobolan Real Madrid itu lebih baik dibandingkan FC Barcelona (11). Namun Madrid baru mencetak 13 gol, sedangkan FC Barcelona adalah tim paling produktif hingga jornada 9 dengan torehan 23 golnya.

Dua pencetak gol terbanyak untuk Madrid di La Liga 2018-2019 sejauh ini diantaranya Karim Benzema (4 gol), Gareth Bale (3 gol). Pengumpan terbanyak untuk Real Madrid di La Liga 2018-2019 sejauh ini: Gareth Bale (2).

klasemen-real-madrid-vs-barcelona-season-2018-berita-sepakbola-yukemari-com

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Inilah Pertandingan Paling Ditunggu, El Classico FC Barcelona Vs Real Madrid

Mau Dapetin Ragam Kabar Terkini Yukemari ?

Yuk Gabung Di Facebook Fans Page Kami !!

Close
Close
%d bloggers like this:
Thank You. We will contact you as soon as possible.
{social-facebook-like}

Register Now Grand Opening BRP GKM

Grand Opening BRP GKM 25 November 2018
Inilah Pertandingan Paling Ditunggu, El Classico FC Barcelona Vs Real Madrid Reviewed by rezaalfianto on . This Is Article About Inilah Pertandingan Paling Ditunggu, El Classico FC Barcelona Vs Real Madrid

Klub Sepakbola Real Madrid akan bertandang menuju Camp Nou untuk melakoni laga pertandingan melawan musuh bebuyutannya yaitu FC Barcelona dalam La Liga hari Minggu (28 Oktober 2018). El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid dijadwalkan disiarkan langsung SCTV mulai pukul 21.45 dan kick off pada pukul 22.15 WIB, Nah Berikut ini fakta yang melatarbelakangi pertandingan …

Rating: 4