sepakbolaSport
Trending

Jelang Partai Puncak Liga Champions, Bintang Real Madrid Ini Kembali Membuat Spekulasi

Cristiano Ronaldo kembali menjadi andalan saat Real Madrid melawan klub sepakbola asal negeri Ratu Elizabeth yakni Liverpool dalam laga puncak Liga Champions di Kiev pada 26 Mei 2018 mendatang. Pemain asal Portugal tersebut diharapkan dapat berkontribusi besar kepada Los Blancos untuk merebut trofi Liga Champions ketiga kalinya berturut-turut.

Tapi, seperti dilaporkan Diario Gol, Sabtu (12/5/2018), Cristiano Ronaldo kembali menyeret klub raksasa La Liga itu, ke dalam krisis menjelang final. Cristiano Ronaldo dikabarkan mengancam akan meninggalkan klub yang selama ini telah membesarkan namanya.

Musim panas lalu, Cristiano Ronaldo atau kerap disapa CR7 juga diisukan akan mundur dari Real Madrid, klub yang ia masuki pada 2009. Tak pelak, spekulasi pun bermunculan.

Manchester United (MU) dan PSG bersiap untuk mengucurkan dana besar agar bisa memboyong Cristiano Ronaldo. Namun, kedua kesepakatan itu terlihat sangat tidak mungkin sekarang.

Dan tampaknya PSG merasa kesal akibat pemberitaan minat dari Real Madrid untuk memboyong Striker andalan mereka yaitu Neymar.  Dan, hal ini dapat menggagalkan semua negosiasi dengan tim yang dilatih oleh Zinedine Zidane tersebut.

 

“Mau Kabar-Kabar Terkini Lainnya ? Klik Saja http://yukemari.com/

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Jelang Partai Puncak Liga Champions, Bintang Real Madrid Ini Kembali Membuat Spekulasi

Mau Dapetin Ragam Kabar Terkini Yukemari ?

Yuk Gabung Di Facebook Fans Page Kami !!

Close
Close
%d bloggers like this:
Thank You. We will contact you as soon as possible.
{social-facebook-like}
Jelang Partai Puncak Liga Champions, Bintang Real Madrid Ini Kembali Membuat Spekulasi Reviewed by rezaalfianto on . This Is Article About Jelang Partai Puncak Liga Champions, Bintang Real Madrid Ini Kembali Membuat Spekulasi

Cristiano Ronaldo kembali menjadi andalan saat Real Madrid melawan klub sepakbola asal negeri Ratu Elizabeth yakni Liverpool dalam laga puncak Liga Champions di Kiev pada 26 Mei 2018 mendatang. Pemain asal Portugal tersebut diharapkan dapat berkontribusi besar kepada Los Blancos untuk merebut trofi Liga Champions ketiga kalinya berturut-turut. Tapi, seperti dilaporkan Diario Gol, Sabtu (12/5/2018), Cristiano Ronaldo …

Rating: 4