mancanegarasepakbolaSportWorld
Trending

Kesedihan dan Kekecewaan Timnas Jerman Usai Tersingkir Dari Fase Grup F Piala Dunia 2018

Kesedihan dan Kekecewaan Timnas Jerman Usai Tersingkir Dari Fase Grup F Piala Dunia 2018

Nasib kurang baik tengah dirasakan oleh timnas Jerman dalam gelaran Piala Dunia 2018. Tampak para pemain Timnas Jerman tertunduk lesu dan sangat kecewa karena perjuangan mereka mesti terhenti difase grup. Kekecewaan besar dirasakan oleh sang kiper utama Tim yang dijuluki Der Panzer, Manuel Neuer berstatement bahwa timnya memang layak untuk pulang lebih cepat dari Rusia.

Public pecinta sepakbola dikejutkan atas ketidaklolosannya ke fase 16 besar gelaran Piala Dunia 2018, karena selama ini Timnas Jerman memiliki catatan baik disetiap pertandingan kualifikasi dan pertandingan persahabatan. Sang juara bertahan ini secara mengejutkan kalah telak dari Korea Selatan dengan skor akhir 0-2 dalam laga terakhir Grup F di Kazan Arena, pada hari Rabu 27 Juni 2018. Salah satu gol yang bersarang kegawang Timnas Jerman sendiri tidak lepas akibat blunder sang kiper Neuer.

Saat injury time babak kedua dan Jerman tengah tertinggal satu gol, Neuer terlihat turut membantu serangan ketim lawan. Sangat disayangkan akhirnya Korea Selatan berhasil melakukan counter attact secara cepat dan Son Heung-min sukses menjebol gawang Jerman yang tidak dijaga oleh sang kiper.

Akibat kekalahan memalukan tersebut, Jerman mesti mengakhiri fase grup dengan rasa ketidakpuasan sebab berada didasar klasemen yang hanya mengkoleksi tiga poin. Tim asuhan Joachim Loew ini hanya menang sekali dari tiga pertandingan dengan torehan dua gol saja.

klasemen-akhir-group-f-piala-dunia-kekalahan-timnas-jerman-piala-dunia-2018

 

 

 

 

 

 

 

Maka itu, Neuer menilai Jerman memang pantas tersingkir dengan cepat pada Piala Dunia edisi kali ini. Baginya, Jerman cukup menyedihkan dalam hal permainan dan juga komitmen.

“Kami memang layak tereliminasi. Kami tidak menyakinkan di pertandingan apa saja. Ini bukanlah Timnas Jerman yang kami kenal. Sungguh Menyedihkan,” kata Neuer dilansir Dailymail.

“Kurang berkomitmen. Sekalipun lolos, di babak berikutnya atau setelahnya kami pasti akan tersingkir juga,” ujar kiper Bayern Munich ini.

Tersingkirnya Timnas Jerman sendiri membuat kutukan juara bertahan berlanjut. Dalam tiga edisi terakhir, tim yang menyandang status juara bertahan selalu tersingkir dalam fase grup.

Pertandingan-pertandingan Piala Dunia 2018 bisa kamu tonton di Trans TV.

Jangan sampai ketinggalan kabar terupdate FIFA World Cup 2018 terbaru lainnya.
Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kesedihan dan Kekecewaan Timnas Jerman Usai Tersingkir Dari Fase Grup F Piala Dunia 2018

Mau Dapetin Ragam Kabar Terkini Yukemari ?

Yuk Gabung Di Facebook Fans Page Kami !!

Close
Close
%d bloggers like this:
Thank You. We will contact you as soon as possible.
{social-facebook-like}
Kesedihan dan Kekecewaan Timnas Jerman Usai Tersingkir Dari Fase Grup F Piala Dunia 2018 Reviewed by rezaalfianto on . This Is Article About Kesedihan dan Kekecewaan Timnas Jerman Usai Tersingkir Dari Fase Grup F Piala Dunia 2018

Nasib kurang baik tengah dirasakan oleh timnas Jerman dalam gelaran Piala Dunia 2018. Tampak para pemain Timnas Jerman tertunduk lesu dan sangat kecewa karena perjuangan mereka mesti terhenti difase grup. Kekecewaan besar dirasakan oleh sang kiper utama Tim yang dijuluki Der Panzer, Manuel Neuer berstatement bahwa timnya memang layak untuk pulang lebih cepat dari Rusia. …

Rating: 4