Kabar Daerahnasionalpolitik

Menanti Duet Densus 88 Dan Kopassus Melawan Aksi Teroris

Kepala Divisi Humas Mabes Polri Inspektur Jenderal Setyo Wasisto mengungkapkan bahwa pihak kepolisian telah melakukan kerja-sama dengan Komando Pasukan Khusus (atau biasa disebut Kopassus) TNI AD dalam menangkap seseorang dan kelompok yang diduga terlibat upaya teror.

“Kami sudah berkerja sama dengan Kopassus. Kemarin Kapolri sudah menyampaikan Kopassus masuk,” ujar Setyo di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu 16 Mei 2018.

Setyo Wasisto menyebut bahwa keikutsertaan Kopassus tersebut sangat membantu kepolisian saat melakukan penggerebekan. Termasuk juga menjaga tempat-tempat objek vital.

Masih Menurut Setyo Wasisto, kerja sama ini telah dilakukan sejak penggerebekan terduga teroris di beberapa lokasi seperti di Sumatera Utara dan Jawa Timur. “Ya kerja sama ini sejak ada penggerebekan-penggerebekan,” ujarnya.

Dalam tiga hari paska Bom Surabaya, Densus 88 terus memburu anggota terduga teroris, seperti di Jawa Timur dan Malang. Pengejaran juga dilakukan di Tanjung Balai, Sumatera Utara; dan Palembang, Sumatera Selatan.

Pada tanggal 16 Mei 2018, tim Densus 88 juga menangkap tiga orang anggota JAD Jakarta di Tangerang Kota. “Tim masih bergerak dalam mengejar terduga teroris,” ujar Inspektur Jenderal Setyo Wasisto

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mau Dapetin Ragam Kabar Terkini Yukemari ?

Buruan Gabung Di Facebook Fans Page Kami !!

Berita Nasional


News Join With Us !

Ensiklopedia & Pengetahuan


Ensiklopedia Join With Us !

Cerita Cinta & Pernikahan


Love Join With Us !

Kabar Olahraga Terkini


Olahraga Join With Us !

Close
Close
%d bloggers like this: