berita-terkiniEntertainmentmancanegaraSelebritiTokohWorld
Trending

Mengenal Lebih Dekat Sosok Stephen Hillenburg Kreator Kartun SpongeBob Squarepant

Jakarta – Yukemari.com

Kabar duka dirasakan oleh para penggemar serial kartun Spongebob pada hari ini Rabu 28 November 2018. Dikabarkan bahwa Stephen McDannell Hillenburg meninggal dunia diusia 57 tahun.

Stephen McDannell Hillenburg yang berkewarganegaraan Amerika Serikat tersebut lahir pada tanggal 21 Agustus 1961 di Lawton, Oklahoma – Amerika Serikat. Stephen McDannell Hillenburg memiliki seorang istri yang dinikahi yaitu Karen Hillenburg.

kreator-pencipta-animasi-spongebob-squarepants-stephen-hillenburg-meninggal-dunia-kabar-berita-terupdate-yukemari-com-002

Baca juga : Path Ditutup, Cerita Manis Berikut Ini Akan Menjadi Kenangan Manismu Bersama Path

Stephen McDannell Hillenburg dikenal sebagai seorang animator, penulis, produsen, aktor, pengisi suara aktor hingga Direktur Amerika Serikat yang paling dikenal oleh publik karena hasil karyanya yang membuat serial animasi SpongeBob Squarepants.

Nickelodeon selaku perusahaan yang menyiarkan serial animasi SpongeBob Squarepants sejak tahun 1999 hingga kini, memastikan bahwa Stephen McDannell Hillenburg telah tutup usia diakibatkan oleh penyakit yang dideritanya yakni penyakit saraf Amyotrophic lateral sclerosis atau lebih dikenal dengan singkatan ALS.

Stephen McDannell Hillenburg didiagnosa penyakit Amyotrophic lateral sclerosis sejak bulan Maret 2017.

Baca juga : Amazing !! Pemilik Tiket Ekslusif Konser Syahrini Bakal Diberi Hadiah Mewah Lhoo..

“Kami sedih membagikan berita meninggalnya Stephen Hillenburg, pencipta SpongeBob SquarePants,” cuit Nickelodeon.

“Hari ini kami mengheningkan cipta untuk menghormati hidup dan karyanya.”

“Karakter-karakter orisinalnya dan Bikini Bottom akan menjadi pengingat nilai optimisme, persahabatan, dan kekuatan imajinasi tak terbatas.”

Seiring dengan merebaknya kabar meninggalnya Stephen Hillenburg, para penggemar SpongeBob SquarePants mengunggah ucapan belasungkawa dan terima kasih kepada mendiang atas karyanya yang memperkaya hidup dan menciptakan canda tawa selama ini.


* Dapatkan kabar-kabar dan penawaran terupdate

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mengenal Lebih Dekat Sosok Stephen Hillenburg Kreator Kartun SpongeBob Squarepant

Mau Dapetin Ragam Kabar Terkini Yukemari ?

Yuk Gabung Di Facebook Fans Page Kami !!

Close
Close
%d bloggers like this:
Thank You. We will contact you as soon as possible.
{social-facebook-like}

Register Now Grand Opening BRP GKM

Grand Opening BRP GKM 25 November 2018
Mengenal Lebih Dekat Sosok Stephen Hillenburg Kreator Kartun SpongeBob Squarepant Reviewed by rezaalfianto on . This Is Article About Mengenal Lebih Dekat Sosok Stephen Hillenburg Kreator Kartun SpongeBob Squarepant

Jakarta – Yukemari.com Kabar duka dirasakan oleh para penggemar serial kartun Spongebob pada hari ini Rabu 28 November 2018. Dikabarkan bahwa Stephen McDannell Hillenburg meninggal dunia diusia 57 tahun. Stephen McDannell Hillenburg yang berkewarganegaraan Amerika Serikat tersebut lahir pada tanggal 21 Agustus 1961 di Lawton, Oklahoma – Amerika Serikat. Stephen McDannell Hillenburg memiliki seorang istri …

Rating: 5