android appsandroid gamesEntertainmentGadgetsInfo GadgetmancanegaraMobile and PhonesnasionalTechnoWanita & Gaya Hidup

Path Akan Ditutup, Cerita Manis Berikut Menjadi Kenanganmu Bersama Path

Jakarta – Yukemari.com

Hai Sahabat Yukemari, bagaimana kabarnya hari ini ?  Semoga selalu semangat..

Kamu pastinya pernah kan menjadi salah satu pengguna sosial media yang beberapa tahun lalu sempat populer dikalangan milenial yaitu Path ?

Baru-baru ini ada kabar duka dari sosial media yang sempat digandrungi kaum milenial beberapa tahun lalu tersebut. Dikabarkan bahwa aplikasi jejaring sosial Path resmi ditutup pada tanggal 18 Oktober 2018. Awal kabar mengenai rencana penutupan aplikasi yang telah berjalan kurang lebih delapan tahun tersebut diketahui seusai adanya screenshoot Path sendiri yang bertuliskan The Last Goodbye. Namun demikian, hingga kini para pengguna masih bisa mengakses aplikasi tersebut.

Masalah yang terjadi diinternal Path sendiri sejatinya telah terendus oleh publik sekitar tiga tahun yang lalu disaat Path menjual sahamnya kepada perusahaan Korea yakni Daum Kakao. Terjualnya sebagian besar saham itu menunjukkan bagaimana Path sedang dalam kondisi kurang bersinar posisinya dibanding perusahaan jejaring media sosial lainnya, apalagi semakin banyaknya kompetitor dibisnis tersebut. Namun sayangnya, penjualan sebagian sahamnya bukannya mengubah keadaan yang kini dialami oleh Path malahan semakin memperburuk kondisi.

Baca juga: Yuk Simak, Begini Caranya Melakukan Pendaftaran CPNS

Komentar-komentar negatif dari netizen pun semakin menyeruak dalam ulasan Path mengenai buruknya aplikasi tersebut. Keluhan seperti permasalahan mengunggah video hingga tak dapat masuk kedalam adalah yang paling sering terlihat. Namun Path tak kunjung memperbaikinya. Bahkan dibulan Maret lalu mantan CEO dan co-founder Path Dave Morin sampai memberikan pernyataan bahwa dirinya berniat untuk membangun ulang atau membuat lagi Path yang lain, yang lebih bagus dengan tim yang lebih kuat.

Sepertinya Path memang telah susah untuk diperbaiki. Path sendiri mengakui kini telah kalah dengan Instagram serta Twitter yang mampu memberikan inovasi terbaru. Namun demikian tidak bisa dipungkiri banyak dari kita yang dulu pernah menggunakannya.

Baca juga: Begini Cara Daftar Event EO Gathering BRP Gedung Serbaguna 2018

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote
Tags
Tunjukkan Selebihnya

Leave a Reply

Log In

Forgot password?

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.

X
Close

Adblocker Terdeteksi

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
X
Pameran-Pernikahan-Simple-Wedding-Fair-by-Simple-Wedding-Indonesia-BRP-Ballroom

Simple Wedding Fair III

31 Agustus-01 September 2019

Info Selengkapnya