berita-terkiniLiga Inggrismancanegarasepakbola

Pintu Peluang Chelsea FC Meraih Juara Liga Tahun Ini Usai Mampu Kalahkan Manchester City

Jakarta – Yukemari.com

Hello Sobat Yukemaricom, apa kabarnya weekend kali ini ? Semoga tetap sehat dan semangat ya..

Nah Kali ini kita akan mengulas hasil pertandingan yang berlangsung pada hari Minggu (09/12) dini hari WIB antara dua tim terbaik liga Inggris yaitu Chelsea FC  vs Manchester City FC , yang berakhir dengan kemenangan 2-0 yang diraih oleh Chelsea FC.

Ada sesuatu yang menarik dalam pertandingan yang digelar dinihari tadi bagi kedua tim kesebelasan.  Secara mengejutkan kekalahan melawan Chelsea FC malam tadi adalah kekalahan pertama bagi tim asuhan Josep Guardiola di Premier League Liga Inggris musim ini. Manchester City FC dipaksa mengakui kehebatan permainan tim sepakbola Chelsea FC.

Baca juga : Laga Panas European League, Inilah Prediksi Pertandingan Antara Chelsea vs Paok

Dalam pertandingan antara Chelsea FC  vs Manchester City FC dinihari tadi nampak hal lain yang sangat mengejutkan diantaranya : bersumber dari data statistik google feed menunjukkan bahwa peluang kemenangan sebenarnya terbuka lebar untuk Manchester City. Manchester City melesakkan tendangan ke gawang Chelsea FC yang dijaga oleh kiper Kepa Arrizabalaga setidaknya sekitar 14 tendangan, selain itu Manchester City FC mendominasi ball possesion atau penguasaan bola sekitar 62 % dibandingkan Chelsea FC yang hanya sekitar 38 %, namun waktu berkata lain hingga akhir pertandingan taktik yang dilakukan oleh Manchester City belum mampu membuahkan hasil positif.

Penguasaan Bola Chelsea FC melawan Manchester City Desember 2018

( Foto Statistik Chelsea FC vs Manchester City – Liga Inggris )

Pada menit ke-41 tidak ada percobaan tembakan dari Chelsea FC, sementara itu Manchester City FC telah mencatatkan beberapa kali melakukan tendangan kearah gawang Chelsea FC. Meski demikian, Chelsea FC yang tertekan justru membuat kejutan. Berawal dari tekanan skuad Manchester City di wilayah bertahan Chelsea FC, David Luiz memberikan umpan jauh ke Pedro di sisi kanan penyerangan The Blues.

Kemudian Pedro mengalihkan serangan ke sisi kiri, yang diterima oleh Willian. Bola lantas diterima oleh Eden Hazard yang secara langsung melepaskan umpan cut-back pada ruang kosong di tengah kotak penalti yang disambut tendangan keras N’Golo Kante.

Skor tercipta pada menit ke-45 dengan skor 1 untuk Chelsea FC dan 0 untuk Manchester City FC

Memasuki babak kedua, Chelsea FC tampil lebih menyerang. Pemain bertahan The Blues tidak takut memainkan bola di area mereka sendiri meski skuad Manchester City FC terus memberikan tekanan.

Chelsea FC tampaknya sengaja menarik skuad Manchester City FC untuk maju kedepan untuk melepaskan umpan jauh ke penyerang sayap yang memulai serangan cepat. Taktik tersebut terbukti mampu membahayakan bagi pertahanan Manchester City FC.

Baca juga : Inilah Pertandingan Paling Ditunggu, El Classico FC Barcelona Vs Real Madrid

Disisi lain, Manchester City FC masih menguasai bola tetapi tidaklah banyak yang dapat mereka perbuat. Terlihat skuat Manchester City FC kehilangan asa, Pep Guardiola bahkan mencoba mengganti beberapa pemain untuk menyesuaikan dengan permainan Chelsea FC.

Terus menyerang, skuat Manchester City FC mulai lengah dalam bertahan. Berawal dari tendangan sudut di sisi kanan pertahanan Manchester City FC, David Luiz berhasil mengelabui banyak pemain bertahan Manchester City FC untuk melepaskan sundulan ke sudut gawang Ederson.

Gol kedua yang diraih Chelsea FC berkat tendangan sudut pertamanya di menit ke-78. David Luiz sukses menjadi salah satu bintang dalam laga dinihari tadi dari memulai pergerakan untuk gol pertama, mencetak gol kedua, hingga siaga menjaga pertahanan.  Perlu dicatat bahwa Chelsea FC menjadi contoh tepat bagi Manchester City FC soal efektivitas permainan.

Lineup Tim Chelsea FC melawan Manchester City Desember 2018

( Foto Lineup Kesebelasan Chelsea FC vs Manchester City – Liga Inggris )

Klasemen Liga Inggris Terbaru Chelsea FC melawan Manchester City - Yukemari News
( Foto Posisi Klasemen Terbaru Liga Inggris )

Baca juga : Berikut Ini Rahasia Agar Kamu Tetap Cantik dan Fresh

Terima kasih telah meluangkan waktu membaca informasi yang kami sajikan, yukemari.com salah satu portal berita tepat memenuhi kebutuhanmu dalam mencari referensi informasi, kabar-kabar, berita, tips dan artikel menarik yang sangat up-to-date.

Jangan lupa memberikan komentar, saran positif yang membangun ya. Apabila kalian berminat menjalin partnership dan iklan, silakan kirimkan ketertarikanmu ke email kami di [email protected]


* Dapatkan kabar-kabar dan penawaran terupdate

Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pintu Peluang Chelsea FC Meraih Juara Liga Tahun Ini Usai Mampu Kalahkan Manchester City

Mau Dapetin Ragam Kabar Terkini Yukemari ?

Yuk Gabung Di Facebook Fans Page Kami !!

Close
Close
%d bloggers like this:
Thank You. We will contact you as soon as possible.
{social-facebook-like}

Register Now Grand Opening BRP GKM

Grand Opening BRP GKM 25 November 2018
Pintu Peluang Chelsea FC Meraih Juara Liga Tahun Ini Usai Mampu Kalahkan Manchester City Reviewed by rezaalfianto on . This Is Article About Pintu Peluang Chelsea FC Meraih Juara Liga Tahun Ini Usai Mampu Kalahkan Manchester City

Jakarta – Yukemari.com Hello Sobat Yukemaricom, apa kabarnya weekend kali ini ? Semoga tetap sehat dan semangat ya.. Nah Kali ini kita akan mengulas hasil pertandingan yang berlangsung pada hari Minggu (09/12) dini hari WIB antara dua tim terbaik liga Inggris yaitu Chelsea FC  vs Manchester City FC , yang berakhir dengan kemenangan 2-0 yang …

Rating: 4