sepakbolaSport
Trending

Pusingnya Zinedine Zidane Menentukan Skuad Real Madrid Final Liga Champions

Yukemari.com – Real Madrid akan menghadapi Liverpool pada final Liga Champions di Kiev, Ukraina tanggal 27 Mei 2018 mendatang. Pelatih Real Madrid yaitu Zinedine Zidane mengaku agak kesulitan dalam memilih pemain untuk partai final liga champions tersebut.

Bukan karena pemain-pemain Los Blancos yang dalam kondisi menurun performanya, atau karena sebagian pemain cedera yang menyebabkan Zinedine Zidane tengah dilanda kebimbangan. Melainkan karena semua pemain yang dilatihnya kini berada dalam performa terbaik dan siap tampil.

Real Madrid tampil sangat baik saat mereka mengalahkan Celta Vigo 6-0 dalam Liga Spanyol, Minggu (13/5) dinihari WIB di markas mereka Stadion Santiago Bernabeu. Gareth Bale menorehkan dua gol (menit ke 13, 30), gol lainnya dipersembahkan oleh Isco (32′), Achraf Hakimi (52′), bunuh diri Sergio Gomez (74′), dan Toni Kroos (81′).

Penampilan kemilau dengan kemenangan besar itu disambut gembira oleh Zinedine Zidane. Terutama karena Gareth Bale terus memperlihatkan penampilan impresif dan menyumbangkan dua gol serta Isco yang baru pulih dari cedera juga mampu mencetak satu gol dan satu assist.

Membaiknya performa Bale dan Isco itu membuat Real Madrid akan memiliki banyak pilihan di lini depan saat menghadapi Liverpool pada final Liga Champions nanti. Situasi itulah yang diakui Zidane akan membuat dirinya pusing dalam menentukan siapa pemain yang akan dimainkan nanti.

“Sangat menyenangkan dan tentu lebih baik jika mendapati semua pemain sedang bagus-bagusnya. Justru kami yang akan pusing dalam memilih tim untuk laga final nanti,” ungkap Zinedine Zidane di Marca.

“Kami menjalani pertandingan yang luar biasa dan itu sangat penting. Kami sangat profesional, mencetak enam gol dan memperagakan permainan sepakbola yang baik. Kami bermain sangat bagus,” ungkapnya.

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mau Dapetin Ragam Kabar Terkini Yukemari ?

Yuk Gabung Di Facebook Fans Page Kami !!

Close
Close
%d bloggers like this:
Thank You. We will contact you as soon as possible.
{social-facebook-like}

Pusingnya Zinedine Zidane Menentukan Skuad Real Madrid Final Liga Champions

Pusingnya Zinedine Zidane Menentukan Skuad Real Madrid Final Liga Champions Reviewed by rezaalfianto on . This Is Article About Pusingnya Zinedine Zidane Menentukan Skuad Real Madrid Final Liga Champions

Yukemari.com – Real Madrid akan menghadapi Liverpool pada final Liga Champions di Kiev, Ukraina tanggal 27 Mei 2018 mendatang. Pelatih Real Madrid yaitu Zinedine Zidane mengaku agak kesulitan dalam memilih pemain untuk partai final liga champions tersebut. Bukan karena pemain-pemain Los Blancos yang dalam kondisi menurun performanya, atau karena sebagian pemain cedera yang menyebabkan Zinedine Zidane …

Rating: 5