EntertainmentMarvel Cinematic UniverseSinopsis Film
Sedang Trend

Yuk Kenalan Lebih Dekat Dengan Robert Downey Jr Pemeran Iron Man Di Film Avengers 4 End Game

  • 7
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    7
    Shares

Jakarta – Yukemari.com

Hello Sobat Yukemaricom..

Tentu kalian sudah tidak asing lagi kan dengan salah satu film yang paling ditunggu-tunggu di tahun 2019 ini ? Nah usai kesuksesan film Avengers yang ketiga berjudul Avengers Infinity War pada bulan April tahun 2018 lalu, tidak lama lagi sesuai jadwal Marvel Cinematic Universe ( disingkat MCU ) berencana menayangkan lanjutan cerita dari Avengers Infinity War Lho.

Hal tersebut menjadi kado spesial bagi kalian yang juga sebagai salah satu penggemar film ciptaan Marvel tersebut.

Dalam film Avengers 4 End Game nantinya akan banyak karakter-karakter hero yang dimunculkan, salah satunya adalah Iron Man dan rencana penanyangan Avengers 4 End Game menjadi jawaban rasa penasaran bagi para penggemarnya di seluruh dunia tidak terkecuali bagi para penggemar film Avengers di Indonesia. Bagaimana tidak, setelah penayangan film ketiganya yakni Avengers Infinity War banyak sekali bermunculan teori-teori ataupun spoiler di media sosial mengenai masa depan setiap karakternya seperti Iron Man dan Captain America.

Beberapa karakter atau hero yang akan tampil di Avengers 4 Endgame pun perlahan-lahan terungkap melalui penayangan dua teaser yang dirilis di official channel youtube milik Marvel. Beberapa lainnya terlihat juga pada kotak permainan lego atau kostum di postingan Instagram.

Berikut ini beberapa karakter yang dipastikan akan tampil di dalam Avengers 4 Endgame antara lain Captain America, Iron Man, Thor,  Hulk, Ant Man, Black Widow, Bruce Banner, Ronin / Hawkeye, Rocket Racoon, Nebula, Valkyrie, War Machine, Pepper Potts dan tidak ketinggalan satu karakter yang baru saja film pertamanya dirilis oleh MCU pada bulan Maret lalu yakni Captain Marvel.

Namun sebelum itu ada baiknya mengetahui hal penting ini, bahwa film ketiganya yang telah dirilis serentak pada tahun lalu tepatnya di bulan April 2018 yaitu Avengers Infinity War dinobatkan sebagai film terlaris di Indonesia pada 2018. Berdasarkan data Box Office Mojo, film Avengers Infinity War besutan Marvel Cinematic Universe (MCU) ini sukses memperoleh pendapatan bruto sebesar Rp. 293,81 miliar di Indonesia.

Nilai pendapatan tersebut bisa dikatakan sangatlah besar jumlahnya. Bahkan, Avengers Infinity War satu-satunya film penghasil uang terbanyak sepanjang sejarah perfilman negeri ini.

Nilai pendapatannya pun tidak dapat dianggap remeh karena nilainya sangatlah besar, diperkirakan melebihi Dilan 1990, film lokal terlaris tahun 2018 disusul Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1.

Nah dari sekian karakter – karakter atau hero Avengers ada kabar yang kurang membuat bahagia yaitu bakal terbunuhnya Iron Man oleh Thanos. Apabila memang benar dugaan-dugaan teori itu, bisa disimpulkan bahwa film Avengers 4 Endgame ini akan menjadi film terakhir bagi tokoh Iron Man.

Iron Man sendiri adalah salah seorang hero yang tergabung dalam tim Avengers yang selain memiliki kecerdasan, juga memiliki kekuatan terbaik dibandingkan karakter-karakter lainnya. Berbicara mengenai Iron Man, kali ini yukemaricom akan mengulas biografi singkat pemeran karakter Iron Man.

Biografi Robert Downey Jr ( Pemeran karakter Iron Man )

Robert Downey Jr. lahir di New York pada tanggal 4 April 1965. Robert Downey Jr merupakan anak kedua dari dua bersaudara. Robert Downey Jr memiliki seorang kakak perempuan bernama Allyson. Semasa kecil, Robert dibesarkan dikalangan pembuat film. Ayahnya, Robert Downey, Sr., dikenal sebagai sineas yang kerapkali menyutradarai film-film Independen. Sementara sang Ibunda yang bernama Elsie Ford merupakan seorang aktris.

Dibesarkan di dunia film membuat Robert Downey Jr menjadi jatuh cinta pada dunia perfilman. Robert Junior memulai debutnya di dunia akting dalam film berjudul “Pound” (1970) yang disutradarai oleh ayahnya. Kala itu, Robert Downey Jr masih berusia lima tahun.

Beranjak remaja, Robert Downey Jr yang serius untuk meniti karir sebagai seorang aktor memilih untuk bersekolah di Stagedoor Manor Performing Arts Training Center di New York. Tak lama setelah perceraian orang tuanya di tahun 1978, Robert pindah ke California dan tinggal bersama ayahnya. Saat di California, Robert sempat menempuh pendidikan di Santa Monica High School tetapi kemudian keluar dan kembali ke New York untuk mengejar impiannya sebagai seorang aktor.

Masa-masa muda Robert Downey Jr merupakan masa yang penuh semangat perjuangan. Saat berusia 20 tahun, Robert Downey Jr mendapat peran untuk bermain di acara televisi, “The Avengers” (SNL).

Akan tetapi, setahun setelah terpilih, Robert Downey Jr dipecat demi menyelamatkan acara yang waktu itu mendapat rating terendah versi Nielsen dan dikritik karena menampilkan karakter pemain yang biasa-biasa saja. Kegagalannya tadi tidak lantas mengurungkan niatnya untuk menjadi seorang aktor. Robert Downey Jr pun mencoba peruntungannya di beberapa film, seperti “Tuff Turf” (1985), “Chances Are” (1989) dan film yang juga dibintangi sahabat karibnya, Mel Gibson, “Air America” (1990).

Tahun 1992, nama Robert semakin dikenal usai berperan sebagai Charlie Chaplin di film “Chaplin” (1992). Untuk perannya itu, Robert melakukan berbagai persiapan khusus seperti belajar bermain biola dan tenis. Dia bahkan memiliki pelatih pribadi yang membantunya membentuk postur tubuh sekaligus gaya mirip Charlie Chaplin.

Berkat kerja kerasnya di film “Chaplin”, dia berhasil meraih nominasi pertamanya lewat penghargaan Oscar untuk kategori Best Actor. Sayangnya Robert dikalahkan oleh aktor Al Pacino lewat perannya di film “Scent of a Woman” (1992). Sukses sebagai Charlie, Robert mulai mendapat banyak tawaran untuk bermain film Hollywood, seperti “Heart and Souls” (1993), “Only You”, “Natural Born Killers” dan “Richard III”.

Tentu saja ketenaran di masa muda tidak langsung membuat Robert Downey Jr menjadi sukses. Bahkan Robert sapaan akrabnya justru terjerumus dan menjadi pecandu obat-obatan terlarang. Antara tahun 1996 hingga 2001, Robert berkali-kali ditangkap dan menjalani rehabilitasi. Tak lama setelah itu, Robert pun mengungkapkan sisi gelapnya bahwa dia telah menjadi pencandu sejak berusia delapan tahun. Robert menambahkan kalau ayahnyalah yang pertama kali memberikan obat-obatan tersebut karena ayahnya juga seorang pecandu.

Tak hanya ditangkap karena kepemilikan heroin dan kokain, dia juga ditangkap karena memiliki senjata illegal. Robert bahkan berkali-kali keluar masuk penjara akibat ulahnya itu. Akibat dari perbuatannya, karir Robert sebagai aktor pun terancam. Meski demikian Robert masih menyempatkan diri untuk tampil di beberapa episode serial televisi “Ally McBeal” (2000-2002).

Tahun 2001, Robert yang mulai lelah menjalani hidupnya yang penuh masalah itu bertekad untuk berubah dan lebih serius menjalani rehabilitasi. Kembalinya Robert ke dunia hiburan ditandai dengan penampilannya di video musik single Elton John,”I Want Love”. Sutradara video musik tersebut, Sam Taylor-Wood, memuji penampilannya yang terlihat lebih santai dan segar. Namun, kembali bekerja tak semudah seperti membalikkan tangan. Beberapa studio besar enggan memberinya tawaran karena khawatir dengan kebiasaan buruk Robert.

Akhirnya, berkat bantuan sahabat karibnya Mel, Robert berhasil mendapatkan peran di mini seri TV “The Singing Detective” (2003). Bahkan Mel bersedia menjadi penjamin apabila Robert melanggar kontrak. Berkat penampilannya di film tersebut, para produser studio Hollywood mulai percaya bahwa dia telah berubah dan memberinya tawaran untuk bermain di film-film besar, seperti “Gothika”, “Kiss Kiss Bang Bang” dan “Iron Man”.

Usai keberhasilannya memerankan karakter Tony Stark/Iron Man di “Iron Man”, nama Robert Downey Jr sebagai seorang aktor semakin melambung dan membuatnya berhasil mendapatkan peran utama di beberapa film box office, yakni “The Soloist”, “Sherlock Holmes” dan “Iron Man 2”.

Menurut kabar yang beredar di sosial media bahwa nantinya Thanos yang juga merupakan musuh terbesar tim Avengers berkunjung kembali ke Bumi untuk menuntaskan ambisinya yakni membinasakan tim Avengers. Namun agak menyedihkan bagi para penggemar Iron Man di dunia bahwa karakter Iron Man yang juga tergabung dalam tim Avengers kuat diduga akan berakhir kisahnya dalam film ke-empat tersebut.

Terima kasih telah meluangkan waktu membaca informasi yang kami sajikan, yukemari.com salah satu portal berita tepat memenuhi kebutuhanmu dalam mencari referensi informasi, kabar-kabar, berita, tips dan artikel menarik yang sangat up-to-date.

Jangan lupa memberikan komentar, saran positif yang membangun ya. Apabila kalian berminat menjalin partnership dan iklan, silakan kirimkan ketertarikanmu ke email kami di [email protected]

 

visit-us-yukemari-com-news-portal-uptodate-terkini-in-Indonesia
Tags

Mau Dapetin Ragam Kabar Terkini Yukemari ?

Yuk Gabung Di Facebook Fans Page Kami !!

Close
Close

Adblocker Terdeteksi

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
%d bloggers like this:
Thank You. We will contact you as soon as possible.

Register Now Grand Opening BRP GKM

Grand Opening BRP GKM 25 November 2018

Gebyar Hadiah Ulang Tahun BRP Ballroom ke-11

gebyar-ulang-tahun-brp-ballroom-ke-11-simple-wedding-indonesia-promo-wedding-jakarta-kabar-terbaru-yukemari

Gebyar Hadiah Ulang Tahun BRP Ballroom ke-11

gebyar-ulang-tahun-brp-ballroom-ke-11-simple-wedding-indonesia-promo-wedding-jakarta-kabar-terbaru-yukemari
Pura-Batu-Bolong-at-beautiful-stunning-looks-in-tanah-Lot-temple-area-Tabanan-regency-Bali-island-Bali-News-Yukemaricom
ARE YOU READY? GET IT NOW! YUKEMARI.COM
Join Sekarang Juga Untuk Memperoleh Kabar Terupdate
Let's Subscribe Yukemari.com
Yuk Kenalan Lebih Dekat Dengan Robert Downey Jr Pemeran Iron Man Di Film Avengers 4 End Game Reviewed by rezaalfianto on . This Is Article About Yuk Kenalan Lebih Dekat Dengan Robert Downey Jr Pemeran Iron Man Di Film Avengers 4 End Game
  • 7
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    7
    Shares

7                   7SharesJakarta – Yukemari.com Hello Sobat Yukemaricom.. Tentu kalian sudah tidak asing lagi kan dengan salah satu film yang paling ditunggu-tunggu di tahun 2019 ini ? Nah usai kesuksesan film Avengers yang ketiga berjudul Avengers Infinity War pada bulan April tahun 2018 lalu, tidak lama lagi sesuai jadwal Marvel Cinematic Universe ( disingkat MCU ) berencana …

Rating: 4