Berita TerkiniBreaking NewsTechnoTips & Ideas

Hore Kabar Gembira Buat Pengguna Setia Whatsapp, Whatsapp Rilis Fitur Terbaru Lho. Yuk Baca Selengkapnya!!

Jakarta – Yukemari.com

Apa kabar sahabat setia Yukemari.com dimanapun berada semoga senantiasa semangat selalu menjalani aktifitas hari ini.

Sahabat Yukemari.com tentunya telah lama akrab dan terbiasa menggunakan aplikasi pesan instant whatsapp kan?. Sebelum itu perlu sahabat ketahui juga bahwa aplikasi pesan instant whatsapp kini telah digunakan oleh lebih dari 1,5 miliar pengguna di seluruh Dunia

Mengutip kabar dari Data Statista menyebutkan bahwa setidaknya ada satu miliar pengguna yang menggunakan WhatsApp setiap harinya di seluruh Dunia. Di negara adi kuasa Amerika Serikat pengguna aplikasi chat instant WhatsApp mencapai 68,1 juta. Jumlah pengguna WhatsApp pun setiap harinya mengalami peningkatan di Amerika Serikat yang diprediksi bakal mencapai 85,8 juta pada 2023.

Kabar Gembira Buat Pengguna Setia Whatsapp Yang Rilis Fitur Terbaru Tahun 2020 ini (Kunjungi Techno News - Yukemaricom)
Kabar Gembira Buat Pengguna Setia Whatsapp Yang Rilis Fitur Terbaru Tahun 2020 ini (Kunjungi Techno News – Yukemaricom)

Jumlah pengguna aplikasi WhatsApp sudah pasti akan meningkat seiring layanan dan kemudahan bertransaksi pesan instant bagi setiap orang di seluruh dunia yang dipergunakan untuk berkomunikasi dengan sahabat serta keluarga.  Dilansir dari laman Fortunly, Jumat (31/1/2020), jumlah pengguna WhatsApp telah mengungguli aplikasi milik Facebook lainnya. Facebook memiliki 1,3 miliar pengguna dan Instagram 800 juta pengguna.

Nah di tahun 2020 ini tersiar kabar menggembirakan bahwa Whatsapp berencana merilis sejumlah fitur-fitur terbarunya lho yang sudah pasti untuk menambah kenyamanan serta keamanan bagi pengguna setia aplikasi tersebut. Mau tau apa sajakah fitur-fitur terbaru dari Whatsapp tersebut?

Diolah dari berbagai sumber terdapat fitur – fitur terbaru yang rencananya bakal dirilis oleh Whatsapp di tahun 2020 ini, diantaranya:

1. Dark Mode
Tersedia untuk Android & IOS Beta, mode layar gelap akan membuat tampilan WhatsApp yang semula putih berubah jadi hitam. Namun untuk iOS akan punya beberapa versi dark mode atau juga disebut night mode. Fitur ini cukup mengurangi ketegangan pada mata setelah lama menatap layar dan kabarnya mengurangi konsumsi baterai.
2. Face and Fingerprint Unlock
WhatsApp bakal dibekali fitur keamanan esktra dengan ‘Face Unlock’ dan ‘Fingerprint’. Autentifikasi biometric ini dikenalkan setelah uji coba berulang kali. Pengguna juga bisa menentukan kapan aplikasi akan menutup otomatis, dari langsung hingga 30 menit.
3. Self-Destructing Messages 
Fitur yang dinamakan ‘delete messages’ ini membuat pesan yang telah ditandai hilang secara otomatis dalam beberapa waktu, dari 1 jam, 1 minggu, hingga 1 tahun. Pesan pun lebih rahasia dan mencegah orang asing ‘mengintip’ isi room chat.
4. Advanced Search dan Search Image
Pengguna dapat menelusuri link, foto, audio, video, dan GIF selagi mengirim pesan. Ada pula Search Image untuk mencari gambar yang telah dikirim atau diterima. Fitur pencari gamabr ini akan didukung oleh Google Image.
5. Boomerang 
Aplikasi video looping ini kabarnya sedang dalam masa pengembangan dan untuk pengguna iPhone baru dilanjutkan ke Android. Boomerang bisa dibagikan ke kontak WhatsApp lain atau diunggah untuk status.
6. Blocked Contacts Group 
Kontak-kontak WhatsApp yang sudah di block akan mudah ditemukan karena masuk dalam satu grup. Pengelompokan kontak juga bisa dilakukan untuk grup lain, misalnya bisnis. Pada pengaturan privasi grup nantinya akan memuat fitur untuk mengontrol profil yang dapat dimasukkan grup. Perubahan ini dilakukan untuk membatasi jumlah undangan grup spam.

 

Untuk melengkapi kebutuhan kabar dan informasi harian Anda, silakan kunjungi segera Yukemari.com

Hore Kabar Gembira Buat Pengguna Setia Whatsapp, Whatsapp Rilis Fitur Terbaru Lho. Apa Saja Fitur Terbaru Yang Dirilis Oleh Whatsapp?? Yuk Baca Selengkapnya!!

0%

Hore Kabar Gembira Buat Pengguna Setia Whatsapp, Whatsapp Rilis Fitur Terbaru Lho. Apa Saja Fitur Terbaru Yang Dirilis Oleh Whatsapp?? Yuk Baca Selengkapnya!!

User Rating: 4.6 ( 2 votes)
Data Realtime Penyebaran Covid-19 di Indonesia
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
 
Close

Silakan matikan adblocker yang terpasang pada perangkat Anda.

Silakan matikan adblocker yang terpasang pada perangkat Anda agar dapat menikmati sensasi menarik dari Yukemari.com