Berita TerkiniEntertainmentKabar Selebriti

Setelah 12 Tahun Bersama-Sama, Komedian Aziz Gagap Pamit Mundur Dari Program Acara Opera Van Java (OVJ)

Jakarta – Yukemari.com

Kabar mengejutkan datang dari salah seorang komedian kondang di Indonesia yaitu Aziz Gagap. Aziz Gagap secara resmi menyampaikan pengunduran dirinya dari program acara komedi OVJ (Opera Van Java). OVJ atau Opera Van Java merupakan salah satu acara yang telah dilakoninya selama 12 tahun.

Dalam siaran langsung OVJ (Opera Van Java) yang ditayangkan di sebuah stasiun televisi Indonesia yakni Trans7 pada Selasa malam (31/3/2020), komedian Indonesia Azis Gagap mengumumkan bahwa dirinya sementara waktu berhenti dari program acara yang telah membesarkan namanya tersebut.

“Sebetulnya sih berat untuk mengutarakan hal ini, tapi mau dibilang berhenti pun enggak, jujur berat. Memang ada hal yang enggak bisa Azis ucapin atau kasih tahu. Jadi hanya untuk pribadi. Sebenarnya sudah dari delapan bulan yang lalu Azis mau berhenti,“ Ujar Azis Gagap

Di tahun ini, komedian kondang tersebut ingin fokus mengurus Pondok Pesantrennya. Dirinya pun mengaku bahwa sebelum memutuskan mundur dari dunia hiburan dirinya selalu berdoa kepada Tuhan dan menyerahkan nasibnya setelah tak lagi berada di dunia hiburan kepada Sang Pencipta.

Rasa sedih atas pamit mundurnya sang komedian Aziz Gagap pun turut dirasakan oleh salah seorang kerabat dekatnya di program acara Opera Van Java (OVJ) yaitu Mpok Alpa. Berikut ini cuitan Mpok Alpa dalam sebuah postingan yang diunggah di akun resminya di Instagram.

😭😭😭😭mao pisah aja msh aja bikin lucu’ gmn coba ? 

Setelah 12 Tahun Bersama-Sama Komedian Aziz Gagap Pamit Mundur Dari Program Acara Opera Van Java (OVJ) Trans7
Setelah 12 Tahun Bersama-Sama Komedian Aziz Gagap Pamit Mundur Dari Program Acara Opera Van Java Trans7 (Photo Postingan Akun Resmi Mpok Alpa Di Instagram)

Demikianlah kabar berita dan tips-tips yang dapat kami sampaikan kali ini, semoga informasi dari kami bermanfaat buat sahabat Yukemaricom dimanapun berada.

Jangan lupa follow sekarang juga ya akun sosial media Yukemaricom.

Bila Anda ingin ikut memantau perkembangan virus corona (COVID-19) secara realtime, Anda dapat mengaksesnya di halaman web resmi di bawah ini:

Setelah 12 Tahun Bersama-Sama, Komedian Aziz Gagap Pamit Mundur Dari Program Acara Opera Van Java (OVJ)

Setelah 12 Tahun Bersama-Sama, Komedian Aziz Gagap Pamit Mundur Dari Program Acara Opera Van Java (OVJ)

User Rating: 5 ( 1 votes)
Summary
Article Name
Setelah 12 Tahun Bersama-Sama, Komedian Aziz Gagap Berpamitan Mundur Dari Acara OVJ
Description
OVJ atau Opera Van Java merupakan salah satu acara yang telah dilakoninya selama 12 tahun. Dalam siaran langsung OVJ (Opera Van Java) yang ditayangkan di sebuah stasiun televisi Indonesia yakni TransTV pada Selasa malam (31/3/2020), Azis Gagap mengumumkan bahwa dirinya sementara waktu berhenti dari program acara tersebut.
Author
Publisher Name
Yukemari.com
Publisher Logo
Data Realtime Penyebaran Covid-19 di Indonesia
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
 
Close

Silakan matikan adblocker yang terpasang pada perangkat Anda.

Silakan matikan adblocker yang terpasang pada perangkat Anda agar dapat menikmati sensasi menarik dari Yukemari.com