External Contents and News

Tren Media Sosial Yang Besar Tahun Ini

[ad_1]

pengantar

Ada masa ketika televisi, koran, dan radio adalah satu-satunya bentuk produk dan layanan iklan. Tetapi media sosial, yang melahirkan satu dekade lalu telah merevolusi permainan dan konsep pemasaran global sekaligus berbagi informasi. Ada banyak data mengesankan yang tersedia di situs web populer seperti Facebook dan platform media lainnya untuk mempengaruhi penjualan dan mode komunikasi lainnya. Jadi, tidak mengherankan bahwa banyak perusahaan ingin memanfaatkan bagian integral dari lalu lintas internet ini.

Mari kita lihat beberapa tren media sosial yang sangat besar tahun ini. Berikut adalah daftar perubahan game yang mungkin terjadi pada 2017 –

1. Pesan Sosial

Pesan sosial pribadi telah menjadi norma hari ini dan contoh terbaik dapat dilihat dalam penghargaan yang diberikan kepada WhatsApp dan Facebook Messenger. Belakangan ini, populasi yang trendi lebih banyak menggunakan aplikasi pengiriman pesan daripada menggunakan jejaring sosial. Pada 2017, kita bisa melihat lebih banyak aplikasi serupa membuat tanda.

Namun, mereka akan menanggung nama merek konglomerat besar atau perusahaan baru yang akan membuat grup mereka sendiri untuk mempopulerkan produk mereka.

2. Berita Palsu

Hampir 20 miliar orang di dunia disetel ke internet pada titik tertentu dalam kehidupan sehari-hari mereka. Untuk mengumpulkan lebih banyak suka dan saham, ada orang / perusahaan / saluran yang menyebarkan berita palsu dan informasi yang tidak akurat untuk meningkatkan popularitas mereka.

Insiden yang tidak akan dilupakan oleh pembaca akan menjadi pemilihan Presiden 2016 di AS di mana informasi yang tidak akurat tentang kandidat tersebar luas di semua platform media. Setiap platform akan mengambil beberapa langkah keras untuk mengekang aktivitas negatif ini.

3. Augmented Reality

Itu Snapchat yang membawa konsep napas mengambil augmented reality ke media sosial melalui lensa selfie-nya. Aplikasi Pokémon Go menjadi sangat populer pada 2016. Demikian pula, platform lain juga akan mencapai kemajuan yang sama di tahun 2017.

4. Chatbots

Setuju, chatbots masih dalam tahap awal tetapi alat kecerdasan buatan ini dapat dengan cepat menanggapi pertanyaan dan komentar pelanggan. Situs web media sosial berupaya sekuat tenaga untuk memasukkan alat ini dalam platform mereka untuk mencegah pelanggan pergi ke situs web lain.

Kesimpulan

Hanya empat tren yang dibahas dalam artikel ini, tetapi para ahli memperkirakan akan ada jumlah tertinggi perubahan dalam alat yang digunakan dalam platform serupa. Untuk lebih banyak pembaruan media sosial dan tren saat ini, jangan lupa untuk berlangganan ke situs web kami.

[ad_2]
Source by Sathya Narayana

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
 

Silakan matikan adblocker yang terpasang pada perangkat Anda.

Silakan matikan adblocker yang terpasang pada perangkat Anda agar dapat menikmati sensasi menarik dari Yukemari.com