Berita Hiburan Terbaru External Contents And NewsBerita TerkiniEntertainmentReferensi Anime & Film Layar Lebar

Akhirnya Kisah Nobita Berakhir Bahagia Lho!! Cek Disini Yuk Untuk Nonton Stand By Me Doraemon 2 (2020) Sub Indo

Jakarta – Yukemari.com

Siapa sih yang tidak tau dengan Nobita dan Doraemon?? Tentunya, kalian sudah tidak asing kan dengan tokoh animasi yang satu ini. Serial Film Animasi Doraemon yang diangkat dari Manga dan Anime yang dibuat oleh Fujiko Fujio terus eksis hingga saat ini. Setelah sukses dengan film 3D Stand By Me Doraemon yang dirilis tahun 2014, sekarang Takashi Yamazaki ditemani Ryuichi Yagi kembali mensutradarai film 3D Doraemon yang berjudul ‘Stand By Me Doraemon 2’.

Film yang berjudul Stand By Me Doraemon 2 ini sejatinya merupakan sebuah karya terbaru yang diproduksi oleh Fujiko Pro dan didistribusikan oleh Toho dalam rangka memperingati ulang tahun Doraemon ke-50. Selain itu sounttrack dari film ‘Stand By Me Doraemon 2’ , ini menggunakan lagu Masaaki Sugada berjudul ‘Niji’ dari Sony Music Labels Inc.

Kartun Doraemon kembali diangkat menjadi film berjudul Stand by Me Doraemon 2. Film ini mulai tayang perdana pada tanggal 19 Februari 2021 di bioskop-bioskop di seluruh kota di Indonesia.

Sinopsis Stand By Me Doraemon 2:
Film Stand By Me Doraemon 2 ini mengisahkan tentang petualangan dua sahabat, yakni Nobita dan robot kucing dari abad ke-22 bernama Doraemon. Suatu hari, Nobita menemukan boneka lama yang diberikan seorang nenek di kamarnya. Ia pun menangis mengingat sang Nenek yang telah meninggal dunia. Karena rasa rindu yang mendalam, Nobita memohon kepada Doraemon agar menggunakan mesin waktu pergi bertemu sang Nenek di masa lalu.

Official Trailer Stand by Me Doraemon 2 (Visit us Yukemari.com)
Official Trailer Stand by Me Doraemon 2 (Visit us Yukemari.com)

Official Trailer Stand by Me Doraemon 2 (Visit us Yukemari.com)

Awalnya, Doraemon tidak setuju dengan keinginan tersebut. Namun akhirnya ia luluh dan mengizinkan Nobita menggunakan mesin waktu, asal langsung kembali usai bertemu sang Nenek. Doraemon mengizinkan Nobita hanya boleh melihat sang Nenek dari kejauhan. Namun tak disangka-sangka, sang Nenek justru melihat Nobita dan tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya.

Sang Nenek mengaku ingin sekali melihat pernikahan Nobita suatu hari nanti. Mendengar itu, Nobita meminta kepada Doraemon sekali lagi untuk pergi ke masa depan. Di masa depan itu lah, Nobita melihat dirinya menikahi Shizuka. Kisah film ini merupakan gabungan dari dua short movie yang berjudul Doraemon: A Grandmother’s Recollections dan The Day When I Was Born.

Saat ini, menonton Stand by Me Doraemon 2 sub Indo sebaiknya dapat dilakukan dengan datang ke bioskop-bioskop terdekat ya. Jangan menonton film di situs streaming online illegal ya karena melanggar Hak Kekayaan Intelektual (HAKI) dan merugikan industri perfilman.

Jadi, jangan lupa untuk menonton Stand by Me Doraemon 2 Sub Indo hanya di bioskop-bioskop terdekat di kota kamu ya.

Demikianlah kabar berita dan tips-tips menarik yang bisa kami sampaikan kali ini, semoga informasi dari kami bermanfaat buat sahabat Yukemaricom dimanapun berada.

Jangan lupa follow sekarang juga ya akun sosial media Yukemaricom.

User Rating: 4.7 ( 3 votes)
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Back to top button
 

Silakan matikan adblocker yang terpasang pada perangkat Anda.

Silakan matikan adblocker yang terpasang pada perangkat Anda agar dapat menikmati sensasi menarik dari Yukemari.com
Hide picture