android gamesFamily ActivitiesGadgetsGamesInfo GadgetMobile and PhonesSmart TipsTechno
Sedang Trend

Hore Berikut Ini 7 Hero Terbaru Mobile Legends 2019, Termasuk Vale Hero Pengendali Angin

Jakarta – Yukemari.com

Hello Sahabat Yukemaricom, bagaimana kabarnya hari ini ? Semoga tetap sehat dan tetap semangat dalam menjalani aktifitas hari ini.

Kali ini Yukemaricom akan membahas salah satu game favorit dimainkan oleh para penggemar game online strategi. Kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini, yaps tepat sekali. MOBA Game atau Mobile Legends yang menjadi game favorit dan dimainkan oleh para penggemarnya di Indonesia. Bukan rahasia umum bila MOBA Game atau Mobile Legend dimainkan oleh berbagai kalangan usia, mulai dari anak-anak sekolah dasar hingga orang dewasa.

Bagi para penggemarnya, Mobile Legend tidak saja menjadi sebuah permainan semata akan tetapi juga menjadi wadah menjalin silaturahmi dan interaksi dengan pemain-pemain lainnya dikarenakan ketika memainkan Mobile Legend pemain disarankan memainkan bersama dengan timnya yang mana dalam satu tim terdapat beberapa orang pemain serta disediakan juga fitur chat dalam satu tim.

Baca juga : Berencana Liburan dan Travelling ? Jangan Lupa Perhatikan Hal-Hal Penting Berikut Ini !!

Hal itulah Mobile Legend dinobatkan sebagai salah satu game online terinteraktif didunia dikarenakan disematkannya fitur chat yang memudahkan antara seorang pemain dengan pemain lainnya berkomunikasi dalam satu tim ketika sedang bertanding. Selain itu pada Mobile Legend terdapat juga berbagai pilihan hero atau karakter yang dapat dipilih oleh pemain ketika hendak bertanding.

Pada tahun 2019 ini, ada kabar baik bagi para penggemar Mobile Legend loh. Salah satunya dirilisnya hero-hero baru, setidaknya sekitar akan ada 7 hero terbaru yang nantinya akan disediakan bagi para penggemarnya. Moonton selaku developer mobile legend sebenarnya telah memberikan sneak-peak atau bocoran tentang hero baru mobile legend yang direncanakan segera hadir meramaikan jagat Mobile Legends. Hadirnya hero baru diharapkan bisa membuat jalannya permainan makin bervariasi dan selalu berubah sehingga penggunaan hero itu-itu saja dapat dihindari.

Baca juga : Berencana Travelling ? Berikut Ini Rahasia Agar Kamu Tetap Cantik dan Fresh

Penasaran siapa sajakah nama-nama hero mobile legend terbaru ? Scroll ke bawah yuk !

  1. Vale Sang Pengendali Angin

Vale adalah hero mage dengan keterampilan khususnya dapat mengendalikan angin dan merupakan adik dari valir. Dapat dikatakan satu-satunya pengendali angin di mobile legend. Vale sendiri sebenarnya sudah lama ada di advance server , mungkin sekitar 6 bulan lebih. Bahkan skin normal nya bernama “cerulean winds” juga sudah selesai dibuat dan bebas dari copyright.

  1. Badang, Hero asal Malaysia.Karena adanya wacana untuk memasukkan mobile legend dalam salah satu cabang e-sport yang akan dipertandingkan di sea game 2019 Philipines, pihak moonton sepertinya sedang gencar merilis hero baru yang berasal dari asia tenggara. Belum lama Monton merilis hero kadita dari Indonesia (yang lebih kita kenal dengan Nyi Roro Kidul) dan Minsitthar dari Myanmar.Banyak spekulasi seputar nama yang akan disematkan pada hero asal Malaysia ini. Namun pada akhirnya hero ini dinamai dengan nama Legenda terkenal asal Malaysia bernama Badang. Dari tampilannya, ciri khas hero ini yang paling mencolok adalah lengan besinya. Badang sendiri telah dirilis di advance server serta kemungkinan akan rilis di server di tahun 2019 ini.
  2. Faramis adalah hero baru bertipe Mage (karena dari tampilannya terlihat seperti penyihir.) Hero ini akan dirilis 3 bulan pertama di 2019. Pihak moonton sudah meluncurkan beta test atau test pengujian dari hero ini.Bocoran skill dari Faramis salah satunya yaitu diberikannya kemampuan Edo Tensei atau kemampuan menghidupkan orang mati seperti Madara Uchiha dalam anime Naruto Shippuden.
  3. Tiga Hero Wanita Cantik. Moonton berencana meluncurkan sekitar 3 hero wanita baru dalam periode 6 bulan pertama di tahun 2019. Penyegaran untuk kami yang jenuh dengan hero bergender laki-laki. Belum terdapat spoiler lebih lanjut mengenai nama dari ketiga hero wanita tersebut.
    1. Hero Wanita Dengan Skill Menyengat Lawan

    Dilihat dari tampilannya, kemungkinan besar hero ini masuk ke dalam kategori hero assassin. Kemampuannya adalah memberikan sengatan. Sengatannya sepertinya berasal dari senjata uniknya berupa selendang dengan ujung kristal tajam berwarna biru.

    1. Hero Wanita dengan Jubah Berduri

    Skill dan senjara hero ini belum diungkapkan secara pasti oleh pihak moonton. Keunikan jubahnya bisa menutup dan membuka dan ketika membuka, di bagian bawah jubah

    Akan muncul gerigi yang tajam. Masih belum pasti apakah jubah tersebut adalah senjata dari hero ini atau jubah tersebut bisa digunakan untuk terbang.

    1. Hero Wanita Dengan Mawar

    Tampilan dengan baju khas Lolita dengan mawar besar di kedua tangannya. Karena tidak nampak adanya senjata apapun yang dipegangnya, kemungkinan besar bunga mawar tersebut yang akan menjadi senjata mematikan.

  4. Hero Bersenjata Palu Besar. Hingga kini, mobile legends telah memiliki hero yang dipersenjatai sebuah palu. Sebut saja Lolita, Franco dan Minotaur. Dan sepertinya ditahun 2019 ini, developer mobile legend yakni Moonton akan menambahkan satu hero untuk masuk squad atau geng hero yang bersenjata palu.
  1. Hero Robot Api.  Banyak yang menyebutkan si ‘robot api’ ini adalah saingan dari Valir si pengendali api. Pihak moonton sudah memberikan bocoran bahwa serangannya adalah api dan sebenarnya sudah terlihat begitu jelas dari tampilan hero ini yang berwarna merah membara ditambah adanya gambar percikan api pada tangan robotnya.
  2. Hero Pembawa Kapak. Moonton juga akan menambahkan hero baru ke dalam squad atau geng hero bersenjatakan kapak. Belum ada bocoran lebih lanjut, mengenai nama maupun skill hero ini. Yang terlihat unik dari hero ini adalah senjata kapaknya yang sepertinya merupakan gabungan kapak dan obor api.

Baca juga : Download Jutaan Aplikasi, Game Android & PC Games Terbaru DISINI !! (Full + Compressed)

Terima kasih telah meluangkan waktu membaca informasi yang kami sajikan, yukemari.com salah satu portal berita tepat memenuhi kebutuhanmu dalam mencari referensi informasi, kabar-kabar, berita, tips dan artikel menarik yang sangat up-to-date.

Jangan lupa memberikan komentar, saran positif yang membangun ya. Apabila kalian berminat menjalin partnership dan iklan, silakan kirimkan ketertarikanmu ke email kami di [email protected]

Baca juga : Ini Dia, Chord Kunci Gitar Lagu Kemarin – Seventeen Band

188
[caldera_form id=”CF5b957041bd842″]

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote
Tags
Tunjukkan Selebihnya

Leave a Reply

Log In

Forgot password?

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.

X
Close

Adblocker Terdeteksi

Please consider supporting us by disabling your ad blocker
X
Pameran-Pernikahan-Simple-Wedding-Fair-by-Simple-Wedding-Indonesia-BRP-Ballroom

Simple Wedding Fair III

31 Agustus-01 September 2019

Info Selengkapnya