Sinopsis FilmEntertainment

Daftar Film Indonesia Terbaru November 2023 Yang Bakal Tayang di Bioskop XXI, CGV, dan Cinepolis

Jakarta – Yukemaricom

Bagi kalian penggemar film-film Indonesia, ada kabar baik lho bahwa sekarang ini ada sekitar 10 judul film yang akan dirilis XXI, CGV, dan Cinepolis pada November 2023. Jangan sampai terlewatkan untuk menonton film terbaru tersebut ya, berikut ini judul dan tanggal rilis Film Indonesia pada bulan November 2023 ini.

Dunia layar kaca Indonesia sepertinya terus mengucurkan banyak karya tidak terkecuali di bulan November 2023 mendatang. Berikut ini daftar film terbaru Indonesia yang bakal tayang di bioskop XXI, CGV dan Cinepolis pada bulan November 2023 mendatang:

Tanggal 02 November 2023.

1. Budi Pekerti.
Film Budi Pekerti mengisahkan seorang konselor bimbingan yang menghadapi serangan balik yang membahayakan karier dan keluarganya.

2. Kultus Iblis.
Film Kultus Iblis mengisahkan sepasang anak kembar datang ke desa terpencil untuk mencari tahu penyebab kematian ayah mereka yang aneh. Namun mereka justru terjebak di desa berbahaya tersebut yang penuh dengan teror gaib.

3. Nona Manis Sayange.
Film Nona Manis Sayange mengisahkan seorang lelaki yang berjuang memenuhi tuntutan mahar tinggi untuk meminang seorang wanita.

Tanggal 09 November 2023.

1. Sijjin (2023).
Film Sijjin merupakan salah satu film horror Indonesia yang mengisahkan seorang perempuan berusia muda yang menggunakan ilmu hitam untuk mengancam istri sepupunya.

Tanggal 16 November 2023.

1. Perjamuan Iblis.
Film Perjamuan Iblis mengisahkan sepasang suami-istri yang hidup bahagia dengan anak semata wayang mereka. Namun suatu ketika, mereka harus pergi ke rumah lama sang suami, karena ibunya ditemukan bunuh diri secara misterius.

2. Gampang Cuan.
Film Gampang Cuan mengisahkan kakak beradik yang berjuang mencari uang demi menyelamatkan keluarga mereka dari jeratan utang tanpa sepengetahuan sang ibu.

Tanggal 23 November 2023.

1. Srimulat Hidup Memang Komedi.
Film Srimulat Hidup Memang Komedi mengisahkan perjalanan Srimulat hingga menjadi grup lawak pertama yang tampil di televisi nasional Indonesia.

2. 172 Days.
Film 172 Days mengisahkan perjalanan seorang wanita yang memutuskan untuk berhijrah serta bertemu pujaan hatinya. Namun, cobaan segera datang, dan membuat pernikahan keduanya berakhir dengan perpisahan.

Tanggal 30 November 2023.

1. Panggonan Wingit.
Film Panggonan Wingit mengisahkan seorang wanita yang tidak sengaja masuk ke dalam kamar hotel tanpa nomor. Namun, tindakan ketidaksengajaannya membuat nyawa sang gadis menjadi terancam.

2. Jatuh Cinta Seperti di Film-Film.
Film Jatuh Cinta Seperti di Film-Film mengisahkan seorang penulis skenario yang telah berduka atas kematian istrinya. Setelahnya, pria tersebut bertemu seorang wanita teman lamanya, yang membuatnya ingin mencoba jatuh cinta lagi seperti dalam film-film tulisannya.

Show More
Back to top button
Close

Your Adblock Detected

Please, consider supporting us by disabling your ad blocker. Turn off the ad blocker. You can change your settings to allow ads on all sites. Open your browser's Extensions page. Click "AdBlock" and toggle it off. If necessary, click "Remove" to uninstall. On Chrome, allow ads on a site by clicking the padlock or "i" icon. Click the arrow, and then click "Allow ads on this site".
Yukemaricom-Clicky