Teknologi InformasiBogorBreaking NewsDepokDKI JakartaGamesJabodetabek

Koleksi Terbaru Kode Redeem ML Mobile Legends Januari 2024, Buruan Klaim Rewardnya!

Jakarta – Yukemaricom

Penggemar game online Mobile Legends:Bang Bang kini bisa menukarkan kembali kode redeem untuk mendapatkan sejumlah item menarik. Kode redeem ini sudah umum diburu para pemain, karena mereka berkesempatan memperoleh deretan item seperti senjata skin hingga hero.

Tidak jarang pula, kode redeem Mobile Legends ini bisa ditukarkan dengan diamonds gratis dan Magic Dust. Dengan item tersebut, pemain bisa memanfaatkannya untuk membeli item pilihan mereka. Seperti diketahui, kode yang dibagikan ini bersifat terbatas. Karenanya, pemain yang sudah mengetahui kode harus segera menukarkannya untuk bisa berpeluang mendapatkan item gratis.

Kode redeem ini biasanya lebih dari 10 karakter. Umumnya, kode redeem Mobile Legends hanya bisa diklaim sekali oleh satu akun Mobile Legends. Terlebih, kode ini juga memiliki kuota klaim terbatas, sehingga jika sudah memenuhi kuota, kode tersebut tidak bisa lagi ditukarkan di game ML.

Nah untuk Januari 2024, ada beberapa kode redeem ML yang bisa kembali ditukarkan oleh para pemain. Untuk mengetahui daftarnya, simak beberapa kode dari beberapa sumber. Perlu diingat juga, ada kemungkinan tidak semua kode ini berhasil ditukar. Dikarenakan kode tersebut mungkin saja telah ditukarkan oleh pemain Mobile Legends lainnya.

Kode Redeem Mobile Legends Januari 2024:

MA7TT82229X
PX5AW52229Y
YG7ZZZ
XM8ZAY
HGHM82
F43KLH
6A2AXM
SUMMER0825
VS5X65
T4XFXT
5PNU6H
7YEKK3
6DDZTC
JCCFR7
NSZTTX
MLA999
HOLAMLBB

Langkah-Langkah Klaim Kode Redeem Mobile Legends:

  1. Buka situs resmi Mobile Legends yakni, untuk mengklaim kode redeem. Alamatnya adalah: https://m.mobilelegends.com/en/codexchange. Akan tampil kotak tempat kamu diwajibkan untuk mengisi Redemption Code, Game ID, dan Verification Code.
  2. Untuk Redemption Code diisi kode redeem yang dibagikan Moonton, misalnya kode: ck3bcw9rc47622abu.
  3. Untuk Game ID, diisi kode ID game ML kamu. Kode ini bisa dilihat di aplikasi ML kamu.
  4. Caranya, buka profil, lalu di bawah Setting terdapat tulisan ID dengan 10 digit angka dan lima angka di dalam tanda kurung.
  5. Game ID adalah 10 digit angka pertama, jadi kamu harus memasukkan 10 digit angka pertama pada kolom redeemption web klaim kode.
  6. Untuk mengetahui verification code, kamu perlu memasukkan kode redeem ML dan Game ID dahulu, lalu tekan tombol Kirim atau Sent.
  7. Selanjutnya, kamu bisa cek Verification Code di inbox pada aplikasi ML kamu dan memasukkannya ke website.
  8. Setelah Verification Code didapatkan, kamu bisa mengklik tombol Redeem.
  9. Jika kode redeem berhasil ditukarkan, nantinya pada inbox di aplikasi ML kamu akan mendapatkan pesan berisi item yang diperoleh dari penukaran kode redeem ini.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close

Your Adblock Detected

Please, consider supporting us by disabling your ad blocker. Turn off the ad blocker. You can change your settings to allow ads on all sites. Open your browser's Extensions page. Click "AdBlock" and toggle it off. If necessary, click "Remove" to uninstall. On Chrome, allow ads on a site by clicking the padlock or "i" icon. Click the arrow, and then click "Allow ads on this site".
Yukemaricom-Clicky